Fakta

Sempat Dikira Hamil! Ternyata Ini Yang Membuat Perut Gadis Ini Melendung

Sempat dikira Hamil! Ternyata Ini Yang Membuat Perut Gadis Ini Melendung – UniKu.net

Sempat dikira Hamil! Ternyata Ini Yang Membuat Perut Gadis Ini Melendung

Seorang gadis berusia 11 tahun asal Queensland, Australia yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini memiliki nama Cherish-Rose Lavelle. Bocah gadis ini mengalami perubahan dalam dua bulan ini. Hal itu disadari oleh dang ibu yang merasa ada yang aneh sama putrinya itu.

Setelah menyadari adanya perubahan pada sang anak, Louise langsung membawanya ke rumah sakit, namun dokter yang belum bisa memberikan indikasi yang jelas terhadap perubahan gadis itu.

Perutnya yang semakin hari semakin membesar, Louise mengira ananya sedang mengandung. Tak hanya perutnya yang membesar Lavelle juga mengalami penuruna berat badan lebih dari  14 kilogram.

Setelah melalui beberapa prosedur, barulah diketahui terdapat tumor sebesar 10 kilogram dalam ovarium Lavelle. Parahnya, tumor itu ternyata merupakan sel kanker yang ganas. Itulah sebabnya mengapa gadis kecil itu kerap merasa sakit dan lemas.

Selain itu, Louise juga menyadari ada perubahan pada personalitas purtrinya. “Selama dua bulan, aku menyadari putri kecilku telah berubah. Biasanya dia menjadi gadis yang periang, lalu kemudian ia berubah menjadi cepat lesu dan tidak terlihat bahagia,” kata Louise.

Lavelle sempat mengeluh tentang pipinya yang sangat tembem, lalu ia berencana untuk diet, sejak saat itulah Louise melihat keanehan pada anaknya. Dia juga mulai tak nafsu makan hingga mengalami pembengkakan pada perutnya.

Kabar baiknya, dokter mengatakan masih ada kesempatan untuk menyebuhkan putrinya. Pihak medis telah memberitahu keluarga Lavelle bahwa tumor besar dalam tubuhnya bisa dikecilkan dengan prosedur kemoterapi. Setelah itu, tumor bisa diangkat melalui operasi pembedahan. Walaupun operasi telah mengangkat tumornya.

Sempat dikira Hamil! Ternyata Ini Yang Membuat Perut Gadis Ini Melendung - UniKu.net

Doker juga menyarankan agar proses kemo dilakukan rutin selama enam bulan, agar kankernya tidak kembali tumbuh dalam tubuhnya.

Saat ini Lavelle cukup bahagia walaupun ia kehilangan banyak rambutnya. Dukungan teman-teman dan keluarganya tentu mebuatnya semangat dan bertahan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

UniKu.net - Yang Unik Memang Asyik, kumpulan informasi dan berita unik, menarik, kabar viral, gosip, fakta, hiburan, teknologi, gaya hidup, kesehatan. Disajikan berdasarkan sumber yang relevan.

© 2016 UniKu.net. All Right Reserved

To Top