Fakta

Mayat yang dikeluarkan dari Kubur Karena tidak Membayar Sewa

Mayat yang dikeluarkan dari Kubur Karena tidak Membayar Sewa – Untuk kota-kota besar, pemakaman ibarat menyewa tanah, yang setiap tahun harus dilakukan pembayaran. Jika tidak dibayar, maka mayat yang ada di dalamnya dapat dibuang begitu saja di tempat sampah.

Mayat yang di gali dari kubur

Hal inilah yang terjadi di Guatemala, telat membayar biaya pemakaman, maka mayat yang bersangkutan dibuang begitu saja. Pemakaman di negara tersebut memang cukup mahal, sehingga tidak jarang mayat di sana bagaikan berada di “rumah susun.”

Bayangkan saja, untuk satu meter tanah kuburan, ada lebih dari empat mayat disusun ke atas. Dan untuk itu, setiap mayat yang ada di kuburan tersebut harus membayar biaya setiap tahunnya.

Mayat yang di gali dari kubur karena tidak membayar sewa

Petugas yang hanya berbekal palu dan menutupi hidungnya, mulai “membersihkan” mayat-mayat dari “tempat tinggalnya”. Mereka tidak ragu untuk memasukkan mayat-mayat yang tinggal tulang tersebut ke dalam kantong plastik.

Mayat yang di keluarkan dari kubur

Orge Dan Lopez berhasil mengabadikan bagaimana petugas membongkar lubang kubur, dan menyimpan mayat-mayat di kantong plastik, sampai orang terdekatnya membayar uang sewa, jika ingin dikuburkan kembali.

Mayat yang di keluarkan dari kubur karena tidak membayar sewa

“Pemandangan itu sangat mengerikan, mereka menariknya bagaikan sebuah sampah. Setiap sisa-sisa dari tubuh manusia bagaikan sampah yang dibuang begitu saja, “kata Lopez.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

UniKu.net - Yang Unik Memang Asyik, kumpulan informasi dan berita unik, menarik, kabar viral, gosip, fakta, hiburan, teknologi, gaya hidup, kesehatan. Disajikan berdasarkan sumber yang relevan.

© 2016 UniKu.net. All Right Reserved

To Top