Unik

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

Kata-kata alay memang sudah tidak asing lagi di telinga remaja saat ini. Anak Layangan atau yang biasa kita sebut ALAY jika didefinisikan secara keseluruhan adalah anak yang ingin terlihat gaol tapi justru terlihat kampungan atau norak.

Sudah banyak sekali remaja atau anak-anak masa kini yang selalu membuat status alaynya di medsos. Salah satunya pesbuk, kebanyakan orang akan alay jika galau melanda diri mereka. Dan biasanya mereka selalu mencurahkan semua isi hatinya di update’an pesbuk.

Ciri-ciri anak yang alay bisa kita lihat dari bentuk tulisannya, terlalu percaya diri, gaya bahasa, aksesoris yang berlebihan, dan masih banyak lainnya.

Nah, kali ini saya akan share status-status Alay karya anak bangsa yang seketika bikin saya geli dan senyum-senyum sendiri. Saya sarankan jika kamu ingin melihat status alay mereka sediakan dulu setidaknya satu buah kresek plastik… ya buat jaga-jaga aja :v

1. Aduh si aa meni pinter ngagembel! eh ngegombal maksudnya :v hahahaha……

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

2. Umur kamu berapa nak? ko cita-citanya bisa ngelebihi orang dewasa si!

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

3. Karena kalo satu namanya ganjil! bener juga tuh yang komen :v

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

4. Bentar-bentar! ko gua jadi bingung ya? ada yang bisa menjelaskan.

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

5. Duh si eneng meni jahat kitu si.

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

6. ampun bang!

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

7. cieee… pak haji mau dipeluk cewek :v! susunya diminum dulu pak haji.

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

8. pinter banget bikin quotesnya! aplause buat mu nak.

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

9. aduh si adek ngenilai hidup orang gitu banget! pr udah dikerjain belom.

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

10. ihh… ngeri bahasanya mamang.

 

Kumpulan Status ALAY Karya Anak Bangsa Ini Bikin Ngilu – UniKu.net

ihhh ngeri kan kealayan mereka. semoga saja mereka kelak sadar bahwa yang mereka lakukan dulu sangat-sangat menggelikan. dan semoga juga anak-anak bangsa yang lain tidak mencontohnya karena itu bisa berakibat fatal mamang. gelikan kalo dimasa depan ada berita bahwa indonesia adalah negara dengan penduduk alay terbanya sedunia. duh jangan sampe dah.

semoga kalian terhibur, terimaksih.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

UniKu.net - Yang Unik Memang Asyik, kumpulan informasi dan berita unik, menarik, kabar viral, gosip, fakta, hiburan, teknologi, gaya hidup, kesehatan. Disajikan berdasarkan sumber yang relevan.

© 2016 UniKu.net. All Right Reserved

To Top