Uncategorized

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia – UniKu.net

Semua mahluk hidup pasti menginginkan yang namanya bahagia. Biasanya manusia mengekpresikan kebahagiaannya lewat senyuman dan muka yang sumringah. Namun tak hanya manusia yang bisa mengekspresikan kebahagiaannya, mahluk hidup lainnya seperti hewan juga bisa mengekspresikanya lewat raut muka senang dan senyumannya lho. Nggak percaya!

Berikut ini beberapa foto hewan yang berhasil diabadikan saat mereka memasang muka bahagianya.

1. hal yang paling disukai hampir semua kucing.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

2. ciss… senyum dong kaka!

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

3.  ekspresi seneng sobat kecil karen bisa mencium harum bunga.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

4. raut muka senang si hewan karena bisa bobo-bobo cantik.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

5. kedekatan hewan dan majikan itu membuat si anjing merasa bahagia.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

6. iyain ge biar kamu seneng.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

7. duh lucunya tapi ngga tau kalo udah gede, tunggu aja.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

8. muka senenng si babi karena dapet selimut baru, yey!

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

9. dududuh adek kecil mau apa? begini nih raut muka kalian kalo lagi mau minta sesuatu sama ortu.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

10. bahagianya si kucing karena ulang tahunnya dirayain.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

11. Tidur dulu bosq!

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

12. imut lucu nih!

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

13. yah, ketahuan! wkwkwkwk.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

14. muka aku lucu kan!

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

15. ekspresi konyol si anjing saat dibisikan kata-kata cinta sama si anjing cowok lainnya.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

16. duh emang ya kalo yang namanya bayi, mau bayi hewan atau manusia pasti lucu, gemes gitu.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

17. kebahagiaan si kucing inimah udah ngga bisa dijabarin lagi. seneng banget keknya.

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

18. aku masih polos kaka!

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

19. mantan udah dapet yang baru lagi aja! eh bodo amat si haahahah :v

Gemes! 19 Foto Hewan Yang Mengekspresikan Dirinya Sedang Bahagia - UniKu.net

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

UniKu.net - Yang Unik Memang Asyik, kumpulan informasi dan berita unik, menarik, kabar viral, gosip, fakta, hiburan, teknologi, gaya hidup, kesehatan. Disajikan berdasarkan sumber yang relevan.

© 2016 UniKu.net. All Right Reserved

To Top