Fakta

3 Lukisan Orang Terkenal Dan Menjadi Ramalan Nyata Di Masa Depan

3 Lukisan Orang Terkenal Dan Menjadi Ramalan Nyata Di Masa Depan – UniKu.net

3 Lukisan Yang Menjadi Kenyataan

Memprediksi masa depan itu bisa membuat seseorang bergairah, karena manusia itu adalah makhluk yang sangat tertarik dengan isu masa depan.

Banyak sekali ramalan tentang kehidupan pada tahun-tahun yang akan datang dan gambaran teknologi yang akan digunakan pada masa itu.

Mulai dari tahun 1800an atau awal 1900-an, Anda akan menyadari bahwa perkiraan ini tidak masuk akal dan jauh dari kenyataan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa ada gambar yang sangat kreatif dan inovatif, yang menjadi kenyataan di masa depan.

Ada beberapa pelukis yang mampu memprediksi hal-hal yang mungkin terjadi di tahun 2000an. Berikut ada 4 lukisan masa lalu yang benar-benar menjadi kenyataan.

Panggilan Video (Video Call).

3 Lukisan Yang Menjadi Kenyataan

Video call. Teknologi ini diramalkan oleh banyak penulis, futuris, dan ilustrator pada masa lalu. Ilustrasi mengenai panggilan video ini dibuat pada tahun 1920.

Ini sama saja dengan menggunakan smartphone saat ini.Dua wanita duduk di sebuah kafe, menikmati suasana sekitar saat ngobrol dengan teman mereka melalui cermin atau objek.

Kacamata 3D.

3 Lukisan Yang Menjadi Kenyataan

Penulis fiksi ilmiah terkenal Hugo Gernsback (dianggap sebagai pendiri sains fiksi ilmiah), menggambarka n penggunaan alat di salah satu ceritanya.

Hugo menamai perangkat itu sebagai “Kacamata TV”. Idenya berasal dari imajinasinya yang menciratkan : Suatu hari, seseorang dapat menonton televisi dari jarak dekat, yang memungkinkannya untuk berinteraksi dengan layar.

Kemunculan peranti realiti maya seperti teknologi 3D adalah suatu yang sangat biasa hari ini. Gambar kacamata yang canggih ini dibuat pada tahun 1963 untuk majalah Life.

Pembersih Lantai Vakum.

3 Lukisan Yang Menjadi Kenyataan

Pada tahun 1910, Jean-Marc Côté dan pasukan ilustratornya telah memutuskan untuk membuat satu set ilustrasi bernama “En L’An 2000”. Semua ilustrasi dalam koleksi kelihatan lucu kerana orang-orang dalam era itu tidak tahu atau faham pada objek yang mereka lukis.

Dan ada satu hal yang benar-benar muncul saat ini, yaitu penyedot debu elektronik. Pada awal abad ini, dengan berkembangnya teknologi robotika, perusahaan telah mulai memproduksi robot yang mampu membersihkan rumah tanpa perlu dikendalikan manusia.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

UniKu.net - Yang Unik Memang Asyik, kumpulan informasi dan berita unik, menarik, kabar viral, gosip, fakta, hiburan, teknologi, gaya hidup, kesehatan. Disajikan berdasarkan sumber yang relevan.

© 2016 UniKu.net. All Right Reserved

To Top